Swasta Diminta Ambil Bagian dalam Penanggulangan Kemiskinan di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 24 September 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pihak swasta di Sukamara diminta untuk turut mengambil bagian dalam penanggulangan kemiskinan di kabupaten tersebut.

"Saya mengimbau semua elemen agar turut serta dalam rangka penanggulangan kemiskinan ini, juga pihak-pihak swasta yang ada di Kabupaten Sukamara," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Selasa, 24 September 2019.

Menurut Windu, pihak swasta memiliki peran yang cukup tinggi dalam membantu menurunkan angka kemiskinan, terutama untuk wilayah yang ada disekitarnya.

"Kita berharap agar pihak swasta dapat memperhatikan dan melakukan aksi atau langkah nyata dalam penanggulangan kemiskinan di lingkungan sekitar maupun lingkungan kabupaten secara luas," pintanya.

Windu melanjutman, dengan adanya upaya dan kerjasama dalam mengatasi permasalahan kemiskinan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat miskin dan menurunkan pupulasi penduduk miskin secara signifikan.

"Kita perlu meningkatkan komitmen kita bersama untuk melakukan percepatan  penanggulangan kemiskinan diwilayah kita, melalui peran dan tanggungjawab tim yang telah dibentuk," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5

Berita Terbaru