Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polda Kalteng Torehkan Prestasi Dragon Boat Festivals Internasional

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 25 September 2019 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah personel Polda Kalteng menorehkan prestasi yang membanggakan di level international. Prestasi yang diraih dalam ajang International Dragon Boat Festival ini dilaksanakan di alun-alun Kapuas, Kota Pontianak Kalimantan Barat selama 3 hari.

Kalteng patut berbangga memiliki segudang atlet yang berhasil meraih prestasi disejumlah cabang olahraga pada even nasional bahkan internasional.

Berhadapan dengan sejumlah atlet dari berbagai provinsi dan beberapa dari negara tetangga, personel Polda Kalteng berhasil meraih juara.

“Kalteng dalam perlombaan yang berlangsung di Alun-Alun Kapuas Kota Pontianak, Kalbar selama 3 hari telah menjadi sang jawara. Di antaranya pada cabang 22 pendayung putra sebagai juara pertama dan 12 pendayung putra juga menduduki peringkat pertama,” ujar Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan, Rabu 25 September 2019.

Hendra menambahkan Internasional Dragon Boat Festival ini diikut sejumlah daerah di antaranya Sambas, Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, Makassar, bahkan juga diikuti oleh negara tetangga yaitu Cina, Brunai Darussalam, dan Malaysia.

“Polda Kalteng sendiri mengirimkan dua personel yaitu Bripka John Travolta sebagai pelatih dan Briptu Hendra Jaya dari kesatuan SPN Polda Kalteng. Dansat Brimob Kombes Heru Novianto yang sekaligus bapak asuh cabang olahraga dayung di Kalteng juga mendampingi,” pungkasnya. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru