Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD HSU Apresiasi Sekretariat DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 September 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua DPRD HSU atau Hulu Sungai Utara, Kalsel, Mawardi, mengapresiasi Sekretariat DPRD Kapuas yang telah memberikan informasi saat masukan saat mereka melakukan studi banding di Kapuas.

Terutama menurut Mawardi berkaitan dengan informasi dan masukan dala. kesiapan penanggulangan atau penanganan kebakarakan hutan dan lahan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas saat ini.

"Kami apresiasi sekali telah menerima kunjungan ini, karena ini menambah pengetahuan bagi kami. Sehingga akan kami sampaikan kepada pemerintah daerah kami," ucap Mawardi kepada wartawan saat studi banding ke DPRD Kapuas pada Kamis, 26 September 2019.

Terutama berkaitan dengan masukan berkaitan dengan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, yang mana Pemkab Kapuas saat ini telah mempersiapkan itu dengan menyediakan tossa atau kendaraan roda 3 serta pompa air di masing-masing desa.

"Karena ini penting sekali jadi tidak hanya digunakan untuk memadamkan kebakaran perumahan saja, tetapi juga bisa digunakan untuk karhutla juga," katanya.

Untuk itu, dia menyampaikan rasa terima kasihnya telah memberikan masukan-masukan dan informasi tersebut sehingga akan jadi bahan dan akan dikaji kembali lebih dalam oleh pemerintah daerah.

"Juga ini sebagai jalinan tali silaturahmi dengan Sekretariat DPRD Kapuas, sehingga dapat berkoorinasi dan komunikasi," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru