Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakul Festival Bisa Kenalkan Kuliner Khas Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 September 2019 - 09:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakul Festival 2019 yang dibuka Jumat malam, 27 September diharapkan bisa mengenalkan kuliner khas di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Saya harap kegiatan ini bisa mengenalkan kuliner khas, sehingga semakin memberikan dampak yang baik nantinya," ujar Bupati Kotim Supian Hadi.

Bakul Festival menghadirkan berbagai kuliner yang lebih beragam dalam rangka penyelenggaraan Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival yang diselenggarakan di 42 mall seluruh Indonesia secara serentak.

Hal ini menjadi perhatian Supian, kerena kegiatan ini sangat menarik dan menjadi wadah bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mempromosikan hasil olahan makanan mereka.

"Kegiatan ini menjadi salah satu wadah yang tepat untuk pelaku UMKM dan mudah-mudahan bisa terus berjalan dengan baik," katanya.

Dia berharap agar kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi perekonomian para pelaku UMKM. Diharapkan bisa menjadikan tempat promosi bagi kuliner lokal asli daerah ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru