Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencuri Gasak Telepon Seluler di Biara Ponsel Seruyan

  • Oleh Reno
  • 28 September 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Aksi pencurian terjadi di toko telepon seluler Biara Ponsel, milik Norsanawiyah di Jalan AIS Nasution, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Selasa 24 September 2019 sekitar pukul 00.15 WIB.

Pemilik counter kehilangan 1 buah telepon merek Xiaomi warna putih, 2 buah HP merek Evercroos warna hitam dan 1 buah HP merek Lenovo Tablet warna putih.

Polisi tidak perlu waktu lama untuk mengungkap pelakunya, hingga berhasil menangkap FI, wargaJjalan Aromani, Kelurahan Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir.

Pria kelahiran 30 Juli 2001 itu tidak bekerja sendiri dalam melakukan aksi kriminalitasnya. Diadibantu osejumlah temannya.

Namun kawanan komplotan itu kini sedang dalam pengejaran anggota Buser Satreskrim Polres Seruyan.

Kasat Reskrim Iptu Wahyu S Budiarjo mewakili Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting mengatakan pelaku lainnya saat ini dalam pengejaran.

Dia menjelaskan pada Kamis 26 September 2019 anggotanya mendapat laporan telah terjadi pencurian.

Dari hasil penyelidikan pelaku diketahui bertempat tinggal di Jalan Aromani dan anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Dari hasil introgasi pelaku melakukan aksinya bersama temannya dan membagi hasil curian berupa telepon seluler.

"kemudian anggota melakukan penyelidikan terhadap pelaku lainnya namun pelaku sudah tidak berada di rumah, pelaku FI diamankan ke Polres Seruyan untuk dibawa menuju Polres seruyan guna diproses lebih lanjut," sebutnya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru