Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

15 Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas Dapat Kenaikan Pangkat 1 Tingkat, Ini Pesan Dandim

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Oktober 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 15 anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas telah mendapatkan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dengan rincian 9 Bintara dan 6 Tamtama periode Oktober 2019.

Atas kenaikan pangkat itu, Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono menyampaikan sejumlah pesan kepada 15 anggotanya. Di antaranya agar dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi negara.

"Saya berpesan kepada anggota bahwa kenaikan pangkat itu bukan secara otomatis karena merupakan suatu prestasi diraih oleh para prajurit semua yang bisa naik pangkat berarti benar-benar orang yang berprestasi," ucapnya, Rabu 2 Oktober 2019.

"Prestasi itu baik berupa kinerja, kepribadian serta fisik yang mumpuni. Semakin tinggi pangkat seseorang berarti semakin bertambah pula tanggung jawab yang menjadi tanggung jawabnya," lanjutnya.

Dandim mengucapkan selamat kepada para prajurit yang sudah naik pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini dapat membawa berkah untuk keluarga.

"Mudah-mudahan juga dengan naik pangkat ini anggota semakin bersemangat dan memotivasi lagi dalam melaksanakan tugas dan fungsi," harapnya.

Dia berharap kepada seluruh anggota Kodim 1011 terus melaksanakan tugas dan kewajiban dengan optimal. "Sehingga dapat berkontribusi aktif terhadap negara," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru