Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Kunjungi Kodim Rayakan HUT TNI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Oktober 2019 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas mengunjungi Kodim 1011 Kuala Kapuas, di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas dalam rangka merayakan peringatan HUT ke 74 TNI, pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

Kunjungan itu dipimpin Kabag Ops Polres Kapuas, AKP Iqbal Sengaji didampingi kabag, kasat, dan kapolsek.

Tidak hanya kunjungan, jajaran Polres Kapuas juga membawa sebuah kotak berisikan kue dan nasi tumpeng sebagai bentuk hadiah. Kunjungan tersebut diterima dengan hangat Kasdim 1011, Mayor Inf Catur Prasetyo Nugroho.

Kabag Ops Polres Kapuas AKP Iqbal Sengaji mengatakan, kebersamaan TNI-Polri merupakan bentuk profesiionalisme sebagai bagian dari kebersamaan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Iya, kita sengaja memberikan kejutan kepada rekan-rekan TNI. Dengan mengerahkan seluruh personel ke Kodim 1011 untuk mengucapkan selamat HUT TNI. Ini sebagai bentuk kebersamaan TNI-Polri yang semakin solid," kata Iqbal Sengaji.

Dia menuturkan TNI Polri merupakan bagian yang tak pernah terpisahkan dari perjalanan sejarah bangsa Indonesia, karena itu kekompakan dan soliditas sebagai bentuk profesionalisme akan terus dipererat.

"Kita akan terus bersama-sama dan selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas maupun NKRI," tuturnya.

Rangkaian kegiatan lainnya juga dilaksanakan seperti lilin ulang tahun ,dan potong tumpeng diiringi lagu selamat ulang tahun oleh seluruh personel dari TNI - Polri. Suasana pun terasa semakin akrab. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru