Aliansi Pemuda Bersatu Kapuas Sampaikan Sejumlah Aspirasi ke DPRD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Oktober 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Aliansi Pemuda Bersatu Kabupaten Kapuas yang terdiri dari beberapa organisasi kepemudaan dan mahasiswa, menyampaikan sejumlah aspirasi terkait isu-isu nasional ke DPRD Kapuas, Senin, 7 Oktober 2019.

Organisasi itu mulai dari HMI Kapuas, Pemuda Muhammadiyah Kapuas, dan IMM Kapuas, serta lainnya. Mereka bertemu dengan unsur pimpinan serta anggota DPRD Kapuas.

Pertemuan itu dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua I, Yohanes serta sejumlah anggota dewan lainnya. Turut hadir perwakilan dari personel Polres Kapuas dan Kodim 1011.

"Atas kesempatan ini kami ingin menyampaikan aspirasi dan kegelisahan kami apa yang terjadi pada bangsa ini," kata Ketua HMI Kapuas, Muhammad Rifa'i dalam pertemuan.

Adapun sejumlah aspirasi itu, di antaranya terkait Revisi UU KPK, RKUHP, dan lainnya yang dianggap tidak pro rakyat.

Sementara itu, Ketua DPRD Kapuasm Ardiansah menyambut baik aspirasi dari pemuda dan mahasiswa tersebut. Dan nantinya akan diteruskan kembali ke jenjang yang lebih tinggi terkait isu nasional.

"Iya, terima kasih dan sambut baik atas aspirasi yang akan disampaikan hari ini kepada pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bersatu ini," ucap Ardiansah. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru