Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Peringkat Empat Kinerja Terbaik di Semester I Tahun Anggaran 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Oktober 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan mendapat penghargaan peringkat empat kinerja terbaik pada pelaksanaan anggaran semester I tahun 2019.

Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting, menerima penghargaan dalam indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) triwulan I tahun 2019 se-Kalimantan Tengah di aula kanwil DJPB Provinsi Kalteng, Palangka Raya, Selasa, 8 Oktober 2019.

Terkait prestasi itu, Dharma B Ginting merasa bangga atas capaian dan hasil yang diperoleh. Apalagi ini untuk pertama kalinya memperoleh IKPA dengan masuk dalam sepuluh besar.

Capaian tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Katingan untuk terus bekerja sesuai tupoksinya, sehingga dapat mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat Katingan.

“Penghargaan ini diperoleh atas dedikasi dan kerja keras dari seluruh personel Polres Katingan dan polsek jajaran, serta rasa syukur  kepada Tuhan yang telah membimbing saya dalam memimpin polres," kata Dharma Ginting.

Dia mengatakan, Polres Katingan mendapatkan hasil yang sangat membanggakan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kalimantan Tengah.

Adapun penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kinerja pelaksanaan anggaran semester I tahun 2019 dalam pelaksanaan APBN melalui program maupun kegiatan.

Pelaksanaan penyerahan penghargaan dirangkai dengan rapat koordinasi daerah pelaksanaan anggaran dan evaluasi. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru