Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SIWO PWI Kalteng Komitmen Jaga Sinergitas Bersama KONI Tingkatkan Olahraga di Kalteng

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Oktober 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah atau SIWO PWI Kalteng berkomitmen terus menjaga kolaborasi dan sinergitas bersama KONI Kalteng untuk meningkatkan olahraga di Kalteng.

Hal ini disampaikan oleh ketua SIWO PWI Kalteng Wahyudi Hendra, didampingi sekretaris Indar Saksesa.

" Kami, SIWO PWI Kalteng, berkomitmen terus menjaga kolaborasi dan kemitraan dengan pemangku olahraga daerah dalam meningkatkan kualitas olahraga di wilayah Kalteng," ujarnya saat mengikuti rapat anggota KONI Provinsi Kalteng 2019,  di Hotel Patta Rajasa, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu, 16 Oktober 2019.

SIWO PWI Kalteng juga terus melakukan koordinasi dengan pengurus KONI dan pihak pengurus induk olahraga untuk dapat berkolaborasi dalam meningkatkan olahraga wartawan yang tergabung dalam PWI. Khususnya dalam menghadapi Porwada 2019 dan Porwanas 2020 di Surabaya, Jawa Timur.

“Dengan terus berkoordinasi dengan KONI Provinsi Kalteng, kami berharap dapat berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas SDM yang unggul didunia olahraga dan atlet hususnya di dunia wartawan,” kata Wahyudi

Sementara itu, hadir dalam Rapat Anggota KONI Kalteng 2019, dihadiri oleh pengurus KONI Pusat yaitu Wakil Ketua II Bidang Organisasi, Litbang dan Hukum KONI Pusat, Mayor Jenderal TNI (Purn) Nanang Djuana Priadi. Perwakilan KONI daerah se- Kalteng dan unsur Forkopimda Kobar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KONI Kateng Aris M Narang mengajak atau menumbuhkan spirit atau semangat untuk meraih prestasi terbaik dalam bidang apapun, khususnya dunia olahraga, sehingga mampu mengantar atlet ke gelanggang olahraga nasional dan juga internasional.

"Kita sadari prestasi tidak datang tiba - tiba, prestasi akan lahir melalui proses dan waktu yang panjang, disiplin dan jerja keras serta komitmen dan konsisten dalam setiap program bidang kepelatihan dan kompetensi," ungkapnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru