Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BIFA Star U 9 dan Legenda U 12 Juarai Liga Tebela Karang Taruna Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Oktober 2019 - 05:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim BIFA Star umur 9 tahun dan tim Legenda U 12 berhasil menjuarai turnamen sepakbola Liga Tabela Karang Taruna Kabupaten Katingan 2019 setelah di final berhasil menamg atas lawan-lawannya di Lapangan Gagah Lurus Kasongan, Minggu sore, 20 Oktober 2019.

Di final BFIA Star U 9 tahun menang adu finalti 1-0 melawan Aligator. Adu finalti ini setelah dalam permainan kedua tim bermain tanpa gol 0 - 0. Pada perebutan tempat ketiga, BFIA Tingang U 9 juga menang adu finalti melawan Balinga 1- 0 setelah bermain kacamata hingga dua babak.

Sedangkan kelompok umur 12 tahun, Legenda berhasil meraih tropi Liga Tabela 2019 Karang Taruna Katingan 2019 setelah di final mengandaskan perlawanan BFIA Borneo dengan skor 3 - 1 melalui adu finalti setelah dalam permainan kedua tim bermain imbang 2 -2.

Sementara juara tiga U 12 ini menjadi milik Balinga setelah mengalahkan Aligator 2 - 1.

Selain mendapatkan tropi piala, para tim pemenang juga mendapatkan uang pembinaan dari panitia pelaksana yaitu Karang Taruna Kabupaten Katingan.

Selain tim juara yang mendapatkan tropi piala, panitia juga memberikan penghargaan tropi piala kepada pemain terbaik pada masing-masing kelompok umur.

Turnamen liga tabela Karang Taruna Kabupaten Katingan 2019 di Lapangan Lurus Kasongan disaksikan ratusan warga Kasongan dan sekitarnya terutama para orang tua yang anaknya ikut bermain.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Katingan, Lutfi Fauzi menuturkan, pihaknya bersyukur gelaran liga tabela berhasil tuntas dengan pelaksanaannya sukses. Liga Tabela, katanya akan menjadi agenda tahunan di Katingan. Ini semata untuk memajukan persepakb8laan di Bumi Penyang Hinje Simpei ini. Pihaknya juga dalam waktu dekat bakal mengikutsertakan para pemain hasil seleksi liga tabela diajang turnamen sepakbola U 12 tingkat Provinsi Kalteng. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru