Laga Persukma Sukamara Vs PSMWT Muara Teweh Ditunda Meski Sudah 78 Menit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Oktober 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Laga Persukma Sukamara Vs PSMWT Muara Teweh pada semifinal Liga 3 Zona Kalimantan Tengah (Kalteng) harus ditunda hingga besok hari. Meski pertandingan ini sudah berjalan hingga 78 menit.

"Laga Persukma Vs PSMWT terpaksa ditunda hingga besok pagi, meski sudah berjalan hingga menit ke 78," ujar pengawas pertandingan Liga III Zona Kalteng, Tono Saptono, Senin 21 Oktober 2019.

Penundaan ini karena kondisi cuaca sudah tidak memungkinkan. Karena saat itu sudah gelap dan memasuki waktu magrib.

Sedangkan di Stadion 29 November Sampit, lampu penerangan tidak menyala, sehingga sisa waktu pada pertandingan akan dilanjut Selasa, 22 Oktober 2019 sekitar pukul 07.00 WIB.

"Laga terpaksa ditunda karena cuaca sudah gelap, sehingga kami sepakat melanjutkan permainan pada besok hari pukul 07.00 WIB pagi," katanya.

Dia menjelaskan penundaan ini diambil sudah keputusan bersama. Apalagi saat technical meeting sebelum Liga III berjalan, aturan tersebut sudah disampaikan kepada seluruh official tim yang ikut bertanding.

"Sudah kami antisipasi dari sebelum turnamen ini digelar, sehingga saat terjadi seperti sore ini, kedua tim mau menerimanya,” terangnya.

Dalam laga semifinal ini skor imbang 1-1 didapat kedua tim, sehingga penentuan untuk melaju ke final Liga III Zona Kalteng, masih menunggu 12 menit sisa pertandingan besok.

Jika skor masih sama 1-1 maka akan dilanjutkan ke babak adu penalty. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru