Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wamenag Sebut Lebih 32 Akun Sebar Fitnah Dirinya

  • Oleh Inilah.com
  • 28 Oktober 2019 - 06:50 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid sudah melaporkan kasus dugaan peretasan akun twitternya yang menyukai atau like konten pornografi. Zainut menyebut, puluhan akun di twitter telah memfitnah dirinya.

"Saat ini, tim pengelola akun media sosial sudah melaporkan peristiwa ini ke Subdit Tindak Pidana Siber Polda Metro Jaya atas dugaan peretasan akun dan penyebaran konten bermuatan melanggar kesusilaan serta adanya pencemaran nama baik serta fitnah kepada saya yang dilakukan lebih dari 32 akun media sosial," kata Zainut, Minggu (27/10/2019).

Sebelumnya, ia menerangkan bahwa, sejumlah akun media sosialnya termasuk twitter, dikelola oleh tim media yang dipimpin Sya'ron Mubarok. Aktifitas asusila itu pun diketahui berasarkan laporan dari admin.

"Saya mengetahui ada peristiwa dimuatnya posting-an yang melanggar kesusilaan tersebut, baru diketahui setelah admin melaporkan bahwa ada seseorang yang mengendalikan akun Twitter tersebut tanpa izin, karena Twitter bisa dibuka dari device mana saja," tandas Zainut. [INILAHCOM)

Berita Terbaru