Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maulid Nabi di Pulang Pisau Hadirkan Habib Jindan Bin Novel dari Jakarta

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 28 Oktober 2019 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Habib Jindan Bin Novel Bin Salim dari Jakarta bakal hadir untuk mengisi tausiah pada acara Maulid Nabi di Pulang Pisau. Maulid itu dilaksanakan pada Jumat, 1 November 2019 di masjid Agung Ar-Raudhah pukul 19.00 WIB. 

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengatakan, kedatangan habib itu sudah dikonfirmasi oleh pihak panitia. Alhamdulillah, beliau mengatakan siap hadir mengisi tausiah di Pulang Pisau. 

"Saya mengundang masyarakat Kabupaten Pulang Pisau maupun dari daerah lainnya agar bersama-sama bisa hadir pada acara maulid nantinya," kata Edy, Senin 28 Oktober 2019.

Bupati mengharapkan, kedatangan habib itu bisa mendatangkan berkah bagi Kabupaten Pulang Pisau. Selain itu, tausiah yang diberikan dapat menambahkan pencerahan bagi masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau. 

"Kita ramai-ramai diharapkan bisa hadir. Karena ini menjadi momen yang baik," harap bupati. 

Edy mengungkapkan, apa yang menjadi pesan-pesan dalam isi tausiah habib tersebut dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya, banyak hal yang akan disampaikan untuk menambah rasa kecintaan terhadap Rasulullah SAW dan untuk diri kita pribadi. 

"Khususnya dalam ilmu keagamaan. Sebagai bakal modal kita diakhirat kelak menghadap Allah SWT," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-2)

Berita Terbaru