DPK Sukamara Terima Penghargaan Perpustakan Terbaik Tingkat Provinsi

  • Oleh Norhasanah
  • 01 November 2019 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Sukamara mendapatkan penghargaan sebagai perpustakaan kabupaten terbaik tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Pada kegiatan Peer Learning Meeting di Palangka Raya kemarin diadakan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dan untuk Sukamara mendapat penghargaan perpustakaan kabupaten terbaik," ucap Kepala DPK Sukamara, Karyono, Jumat 1 November 2019.

Pihaknya merasa sangat bersyukur atas prestasi ini dan akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Penghargaan yang kita dapat adalah kegiatan advokasi terbanyak dan pelibatan masyarakat terbanyak untuk program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial tahun 2019 tingkat provinsi," ujarnya.

Karyono berharap agar penghargaan ini bisa terus dipertahankan, sehingga perpustakaan daerah bisa terus berkembang dan semakin baik.

"Kita juga mendapat penghargaan atas PIC terbaik kabupaten dalam program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru