Hanya 10 Pemain, Kalteng Putra Akhirnya Kalah atas Persib Bandung 0-2

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 November 2019 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kalteng Putra harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-29 dalam laga kontra Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat malam, 1 November 2019.

Pada akhirnya, pertahanan yang dibangun tim Kalteng Putra ditembus tim tamu hingga laga berakhir dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat Kalteng Putra masih tertahan di zona degradasi.

Sementara itu, sejak kickoff babak pertama, tim Kalteng Putra mencoba melakukan serangan. Sama halnya dengan Persib Bandung.

Situasi mulai berbeda ketika Kalteng Putra harus kehilangan Patrick Wanggai. Ia mendapat kartu merah dari wasit yang memimpin jalannya laga. 

Sejak menit ke-29 itu, tim harus bermain dengan 10 pemain. Di pertambahan waktu babak pertama, Kalteng Putra kebobolan setelah Kippersluis lepas dari kawalan. 

Di babak kedua, tim Kalteng Putra kembali harus berjuang dengan 10 pemain. Pada menit ke-61, kembali kebobolan lewat Ezechiel. Gol ini terjadi setelah rekannya memberi umpan dari samping dan lepas dari penjagaan Reky Rahayu serta pemain belakang. 

Dengan mudah, Ezechiel memasukan bola ke gawang Kalteng Putra. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru