Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya Pastikan 1.248 Mahasiswa Dapat Bantuan Biaya Pendidikan

  • Oleh Syahriansyah
  • 05 November 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemkab Murung Raya pastikan ada 1.248 mahasiswa asal kabupaten ini mendapat bantuan biaya pendidikan yang merupakan salah satu program kepemimpinan Bupati Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Rejikinoor. 

Berdasarkan hasil penyampaian Bupati Mura, Perdie M. Yoseph kepada awak media bahwa data tersebut merupakan hasil verifikasi Dinas Pendidikan Mura yang telah mendata 1.248 baik itu mahasiswa maupun mahasiswi. 

"Dari jumlah mahasiswa yang mendapat bantuan biaya pendidikan, masing-masing akan mendapat Rp 10 juta pertahunnya hingga tahun 2023 nanti," kata Perdie, Selasa, 5 November 2019. 

Program ini sudah sudah berlansung dengan adanya penandatangan kesepakatan antara pihak bank Kalteng bersama Pemkab Mura. 

Bahwa dari sistem pencairan sendiri akan dilakukan secara transfer yang akan diterima oleh mahasiswa Rp 5 juta persemesternya. 

"Kita sudah melakukan penandatangan dengan pihak bank tinggal melaksanakan tahapan jalannya program ini melalui agar berlansung sesuai dengan harapan," lanjutnya. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru