Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Logistik Pilkades Serentak di Barito Utara Telah Didistribusikan

  • Oleh Ramadani
  • 11 November 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Logistik pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Barito Utara telah didistribusikan ke desa.

Dalam pendistribusian ini Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra secara resmin melepas petugas dan logistik, Senin 11 November 2019.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Barito Utara beserta jajarannya yang sudah menugaskan personilnya untuk melaksanakan tugasnya dalam rangka pengamanan Pilkades dan juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Satpol PP yang juga melaksanakan tugasnya dalam Pilkades ini,” katanya.

Hari ini penggeseran satuan tugas dari pengamanan dari Polres maupun Satpol PP yang akan melaksanakan tugasnya berangkat ke tempat pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan, Selasa 12 November 2019.

“Untuk itu saya berharap dalam penyampaian beberapa kotak dan logistik pilkades. Kami minta dalam penyampaian logistik pilkades ini bisa personil Polres dan Satpol PP bisa menggiring dan menyampaikan ketempat tujuan dalam keadaan utuh dan dalam keadaan selamat, sehingga pilkades serentak bisa dilaksanakan besok hari,” tegasnya.

Wabup juga meminta setibanya logistik pilkades ini nantinya ditempat tujuannya agar personil yang mengantarkannya agar selalu mengawasi logistik pilkades ini, sehingga keutuhan logistik bisa terjamin. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru