Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Seruyan Gelar  Pengimbasan Pelatihan PTK PAUD dan Pendidikan Masyarakat

  • Oleh Magang 2
  • 13 November 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Pendidikan Seruyan, menggelar kegiatan pengimbasan pelatihan luar negeri PTK PAUD dan pendidikan masyarakat Kabupaten Seruyan, bertempat di gedung serba guna Kuala Pembuang, Rabu, 13 November 2019.

Kadis Pendidikan Seruyan Masrohim saat membuka kegiatan mengapresiasi diadakannya kegiatan ini, sebagai upaya untuk memacu dan menyiapkan pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional.

“Menyiapkan tenaga pendidik dan kependidikan yang profesional, merupakan kunci utama dalam peningkatan kualitas peserta didik untuk penguatan karakter bangsa,” kata Masrohim.

Pengimbasan pelatihan luar negeri PTKPAUD dan Dikmas, di Kabupaten Seruyan, merupakan salah satu program pemerintah, melalui Kemendikbud untuk mengirim PTK ke luar negeri, sebaga apresiasi  atas dedikasi untuk meningkatkan kompetensi.

Bagi peserta pengimbasan, diharapkan untuk terus meningkatkan kualitas lembaganya masing masing, salah satunya melalui akreditasi lembaga, dengan sudah terakreditasi akan banyak hal yang bisa dilakukan.

“Manfaatkan kesempatan pelatihan ini sebaik mungkin, dengan menimba pengalaman serta ilmu yang di peroleh narasumber, agar dapt di implementasikan untuk  bekal menjadi lebih baik,”tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru