Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Lepas Trail Adventure Nukat Sakalepah 3

  • 16 November 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong membuka sekaligus melepas peserta Trail Adventure Nukat Sakalepah 3 di Stadion Mini Kuala Kurun, Sabtu 16 November 2019.

"Saya sangat bangga dengan kreativitas  dan kekompakan para raider yang mempunyai semangat tinggi, sehingga mampu melaksanakan kegiatan yang bernilai fositif ini," ucap Bupati dalam sambutan sebelum melambaikan bendera star.

Pihaknya menyatakan mendukung kegiatan Trial Adventure Nukat Sakalepah 3 dengan harapan, bisa menjalin kebersamaan, kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar raider di Gunung Mas dan raider daerah lain.

Bupati menuturkan, kegiatan adventure ini selain ajang olahraga, juga sebagai wadah untuk mempromosikan objek wisata Tahura Raya Lapak Jaru.

"Trail Adventure Nukat Sakalepeah 3 ini, ternyata banyak menarik perhatian para raider Kabupaten Gunung Mas, bahkan juga para raider dari berbagai darerah serta raider provinsi lainnya," tuturnya. 

Terlihat ikut serta dalam adventure,  Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habis Said Ismail Bin Yahya, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Wakil Ketua I DPRD, Binarth, Ketua Ikatan Motor Indonesua atau IMI Palangka Raya dan Ketua IMI Gunung Mas. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru