Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya Akan Dukung Olahraga Sepak Bola

  • Oleh Syahriansyah
  • 17 November 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Murung Raya (Mura) akan dukung cabang olahraga sepak bola di Kabupaten Mura. 

Bupati Mura,Perdie M. Yoseph menyampaikan tingkat animo atau partisipasi masyarakat maupun para atlet sepak bola cukup tinggi.

"Ini merupakan harapan besar bagi kita bersama dalam meningkatkan industri olahraga sepakbola baik itu fasilitasnya maupun para atletnya ke depan sehingga kita akan dorong sepenuhnya," tuturnya,  Minggu, 17 November 2019.

Menurutnya, pembinaan terhadap atlet sepakbola tidak hanya ketika ada turnamen maupun hanya sekadar hobi namun diharapkan agar pembinaan ini dilakukan dengan skala jangka panjang. 

"Tentu tercapainya perkembangan cabang olahraga sepakbola yang baik tidak terlepas dari keseriusan pembinaan terhadap atlet dan keseriusan setiap individu atlet itu sendiri," tambahnya. 

Berdasarkan hasil koordinasi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mura, Pemkab Mura juga sudah menganggarkan 7 cabang olahraga unggulan seperti sepakbola, bulutangkis, dayung, voli, catur, renang dan atletik. (RIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru