Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awali Tugas di Seruyan Kapolres Baru akan Sambangi Tokoh Masyarakat

  • Oleh Magang 2
  • 18 November 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Awali tugas sebagai Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro, SIK akan melakukan silaturahmi kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama di Seruyan.

Menurut Kapolres membangun dan menjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya, sebagai Kapolres Seruyan merupakan hal yang utama.

Kebersamaan yang  terlalin dengan seluruh tokoh dan pemuka masyarakat, selama ini di jajaran Polres Seruyan, akan terus di tingkatkan.

“Mengawali tugas di Seruyan, kami akan bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri serta mohon bantuan dan dukungan, untuk tugas kami sebagai Kapolres di Seruyan,” kata Kapolres Agung Tri Widiantoro, Senin, 18 November 2019.

 Silaturahmi ini, dipandang sangat penting, sebab peran dari seluruh tokoh  masyarakat, sangat diharapkan  dalam  membantu tugas tugas kepolisian.

 Kemudian, sebagai pejabat baru di jajaran Polres Seruyan, dirinya sangat  berterima kasih kepada Pejabat lama, yang telah sukses dalam menjaga situasi dan kondisi masyarakat sehingga aman dan kondusif. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru