Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbinmas Polres Kapuas Juga Berikan Pelatihan Baris Berbaris kepada Personel Satpol PP

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 November 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satbinmas Polres Kapuas dalam Pembinaan keamanan swakarsa (Binkamsa) juga memberikan pelatihan Baris-Berbaris (PBB) kepada para personel Satpol PP dan Damkar pada Selasa, 19 November 2019.

Pelatihan tersebut diberikan langsung oleh Kanit Binkamsa Satbinmas Bripka Sauzi kepada puluhan personel di halaman Kantor Satpol PP dan Damkar setempat.

Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Asep M Sidik mengatakan, pelatihan yang diberikan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan, serta kedisiplinan, sehingga dalam pelaksanaan tugas optimal.

"Diharapkan ini bisa bermanfaat dalam meningkatkan kapasitas dan kemampuan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas," ucap Iptu Asep di sela kegiatan.

Lebih lanjut, Asep berharap para peserta pelatihan PBB dapat mengikuti kegiatan dengan baik, dengan memperhatikan arahan yang diberikan oleh pihaknya.

“Pembinaan dan pelatihan agar dimanfaatkan dengan baik oleh anggota Satpol PP dan Damkar Kapuas," harapnya.

Selain itu, dia juga berterima kasih kepada jajaran Satpol PP dan Damkar Kapuas sudah bekerjasama dengan baik selama ini. "Terutama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru