Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakal Ada Lelang 12 Jabatan Kadis, Asisten dan Staf Ahli Bupati di Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 November 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Lantaran sejak Maret 2019 hingga 2020 terdapat 12 Kepala Dinas (Kadis), assiten Bupati dan staf ahli di jajaran Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) yang sudah atau bakal pensiun serta berpindah tugas ketempat lain, rencananya bakal digelar lelang jabatan untuk mengisi jabatan tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kobar Aida Lailawati, Kamis, 21 November 2019 menjelaskan rincian instansi mana saja yang pimpinannya telah dan bakal purna tugas.

"Rinciannya yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Dinas Perhubungan," jelas Aida.

Selain itu menurut Aida, jabatan lainnya yang bakal mengalami kekosongan yaitu Assisten I, III, III, Staf Ahli Bupati, Bappeda, Kesbangpolinmas, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Aida menjelaskan, terkait tahapan lelang jabatan, saat ini masih dalam tahap pembicaraan dengan Bupati Kobar.

"Semoga tahapan awal lelang jabatan tersebut yaitu pengumuman bisa dilakukan awal bulan Desember 2019," jelas Aida. (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru