Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Minta Warga Kalampangan Tidak Resah

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 22 November 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol, Dwi Tunggal Jaladri meminta warga Kelurahan Kalampangan tidak resah terkait persoalan sengketa lahan yang mencuat.

"Percayakan kepada kami untuk nanti bisa menyelesaikannya. Jangan terlalu resah dengan konflik tanah seperti ini," kata Dwi Tunggal, Jumat, 22 November 2019.

"Apalagi kalau sampai membuat hal-hal negatif yang meresahkan orang lain dan masyarakat sekitar. Itu sangat tidak kami harapkan," tambah Dwi. 

Kapolresta Palangka Raya menegaskan, persoalan dalam bentuk apapun jika diselesaikan secara damai dan tenang pasti selalu ada solusi.

"Setiap masalah yang kita hadapi pasti ada jalan keluarnya, sehingga tidak perlu meresahkan diri atau membuat keresahan. Percayalah kita akan selesaikan bersama dan menghasilkan sesuatu dengan solusi yang adil," ujar Jaladri.

Menurutnya, konflik lahan yang melibatkan kedua belah pihak ini akan dijadikan persoalan prioritas untuk ditangani Polresta Palangka Raya. Dengan melibatkan pihak terkait, seperti Pemko Palangka Raya dan DPRD. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru