Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejuaraan Menembak di Katingan Diikuti Peserta dari Jatim, Jateng, dan Kalsel

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 November 2019 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kejuaraan menembak yang digagas pihak Perbakin Kabupaten Katingan di halaman kantor Pabung 1015 Kodim Sampit di Kasongan 22 - 24 November 2019, itu diikuti peserta dari Jatim, Jateng, Kalsel dan wilayah Kalimantan Tengah.

Menurut ketua panitia pelaksana kejuaraan menembak Bupati Cup II Kabupaten Katingan, Heru, kejuaraan menembak ini dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan.

Menurut Heru, lomba menembak Bupati Cup II ini adalah merupakan lanjutan dari kejuaraan menembak Bupati Katingan Cup I tahun 2018 di Kabupaten Katingan.

"Ini merupakan agenda tahunan Perbakin Kabupaten Katingan setiap tahun dan sudah menjadi jadual tetap dalam agenda Pengprov Perbakin Kalteng beserta agenda seluruh kabupaten/kota di wilayah Provinsi Kalteng," sebut Heru.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan persaudaraan serta terjalin tali silaturahmi sesama petembak.

"Maksud dan tujuan dilaksanakan kejuaraan menembak ini memasyaakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya olahraga menembak," katanya.

Kemudian mengajak masyaakat meningkatkan ketertiban dan keterampilan dan kedisiplinan menggunakan senjata atau senapan sesuai ketentuan yang berlaku.

"Untuk peserta semua kalangan baik dari dalam maupun dari luar wilayah Kalimantan Tengah, yang sudah mendaftar yakni Jawa Tengah, Jawa Timur, dan sejumlah kabupaten di Kalteng, tuturnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru