Pria Diceburkan ke Sungai Saat Bersama Pacar Ditemukan Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 November 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Iswahyudi, pria 22 tahun yang diduga diceburkan oleh seseroang ke Sungai Mentaya, Dermaga Pelangsian, Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu, 23 November 2019, akhirnya ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian dalam keadaan tewas. 

"Jasad pria yang tenggelam tersebut saat ini sudah ditemukan, dalam keadaan tidak bernyawa," ujar Kepala Kepala Basarnas Pos Sampit Suprapto, Senin, 25 November 2019.

Jasad pria tersebut mengapung di tepi Sungai Mentaya dengan posisi berbaring. Jasad tersebut cukup jauh dari lokasi dirinya terjatuh. Sedangkan petugas langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut. 

"Jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr Murjani Sampit. Dan rencananya akan di visum," kata Suprapto. 

Ia belum bisa memberikan keterangan lanjutan terkait dengan kondisi jenazah. Karena hal itu akan diberikan oleh aparat kepolisian. Apakah ada luka atau tidak di sekujur tubuh korban. 

Korban tenggelam diduga karena ada yang sengaja mendorongnya, saat korban sedang duduk bersama pacarnya di lokasi kejadian.

Waktu itu, menurut pacar korban, tiba-tiba datang pria yang meminta rokok. Namun tidak diberi oleh korban karena memang tidak merokok. Akibat hal itu, membuat korban didorong hingga jatuh ke sungai. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru