Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi III DPRD Seruyan Dorong Pemkab Tingkatkan Kesejahteraan Guru

  • Oleh Magang 2
  • 25 November 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Komisi III DPRD Seruyan Muhtadin mendorong pemkab agar tingkat kesejahteraan tenaga pendidik di Kabupaten Seruyan dari tahun ke tahun semakin meningkat.

“Kami berharap kesejahteraan para guru semakin ditingkatkan lagi, tentu  dengan tingkat kesejahteraan yang semakin baik, kinerjanya pun semakin meningkat,“ kata Muhtadin, Senin, 25 November 2019.

Selain itu, para guru diharapkan terus meningkatkan  mutu dan kualitasnya agar kualitas  peserta didik pun semakin baik dan berprestasi.

“Apabila kualitas tenaga guru semakin baik, tentu akan mendorong prestasi para siswa didiknya, sehingga ke depan prestasinya semakin meningkat baik secara nasional bahkan mungkin saja hingga internasional,” harap Muhtadin.

Hingga saat ini, di Kabupaten Seruyan masih dihadapkan dengan persoalan masih kurangnya tenaga pengajar khususnya di wilayah pedalaman. Ia berharap masalah ini bisa secepatnya diatasi dengan berbagai langkah dan upaya.

“Dengan jumlah tenaga pengajar yang mencukupi,  hingga ke pelosok tentu akan berpengaruh terhadap kualitas pendidikan, hingga akses pelayanan pendidikan bisa merata,” tandasnya. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru