Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas: PBS Wajib Memberikan CSR Kepada Masyarakat

  • 27 November 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Evandi mengatakan, Perusahaan Besar Swasta atau PBS wajib memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat.

"Hendaknya PBS yang ada di Kabupaten Gunung Mas ini patut melaksanakan CSR nya kepada masyarakat. Jangan hanya ingin meraup keuntungan saja," ucapnya Rabu, 27 November 2019.

Dia menuturkan, masyarakat di sekitar perusahaan yang ada di Gunung Mas harus mendapatkan manfaat dari kehadiran perusahaan melalui CSR.

"CSR yang diberikan kepada masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan, kualitas hidup dan manfaat positif lainnya," tuturnya.

Dia menyebutkan beberapa hal yang masuk dalam program CSR, di antaranya investasi sosial perusahaan, hubungan perusahaan dengan masyarakat, kesadaran perusahaan terhadap lingkungan serta standar bagi karyawan dan kondisi tempat kerja.

Politisi Partai Nasdem ini juga mengingatkan PBS untuk mendukung program prioritas pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas yakni smart tourism, smart human resources, dan smart agro.

"Kami berharap PBS di Gunung Mas dapat mendukung ketiga program tersebut dan juga meberikan CRS kepada masyarkat, sebab sudah menjadi kewajiban PBS," tandasnya. (HENDRA/B-2)

Berita Terbaru