Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dimas Seto Persiapkan Diri Pensiun Dini dari Dunia Hiburan

  • Oleh Inilah.com
  • 28 November 2019 - 08:40 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Dimas Seto mulai mempersiapkan diri pensiun dini dari dunia hiburan. Ia semakin serius menggeluti dunia bisnis. 

Terbaru, ia bergabung dengan startup bernama Qabul, yang berfokus pada umat muslim dalam menggerakkan perekonomian syariah digital.

"Ya saya sebagai orang yang mendukung (Qabul) lah. Saya mewakili teman-teman pelaku usaha, dengan adanya Qabul ini mempermudah pelaku usaha untuk menjual barangnya," ungkap Dimas Seto di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai bukti keseriusannya di bidang bisnis, artis bernama lengkap Dimas Setowardana ini bahkan mulai mengurangi aktivitas di dunia hiburan.

"Alhamdulilah kalau saya sendiri lagi fokus di usaha. Entertainment lagi sedikit saya tinggalkan," kata pria kelahrian Jakarta, 23 Juli 1979.

Pria yang sebelumnya telah merintis usaha busana muslim ini pun sudah mendaftarkan produknya dalam aplikasi tersebut. Dimas mengaku siap dengan resiko apapun karena ia sadar dengan dunia bisnis.

"Kalau saya sih yang penting luruskan niat. Kita usaha niatnya dengan kejujuran. Kalau niat baik insyaallah energi positif keluar. Kalau gagal itu satu pembelajaran," ujar Dimas Seto.

Sementara itu Badar Basmallah, Chief of Executive Officer Qabul Indonesia berharap aplikasi ini bisa menjawab kebutuhan umat muslim di Indonesia. Sebab, startup tersebut secara khusus menyasar umat muslim Indonesia.

"Yang sudah established kan mereka general, kalau kita main di ranah kecil saja di ranah barang-barang muslim. Aplikasi juga bisa membeli hewan kurban dan membayar zakat," ujar Badar. (INILAH.COM)

Berita Terbaru