Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalimantan Tengah Bantu Selesaikan Sengketa Lahan Jalan Eks Pertamina di Barito Timur

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 November 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemprov Kalimantan Tengah membantu menyelesaikan sengketa lahan Jalan Eks Pertamina di Kabupaten Barito Timur. 

Langkah pemprov membantu menyelesaikan persoalan tersebut dengan menggelar rapat koordinasi melibatkan pemerintah kabupaten setempat, pihak perusahaan baik dari PT Pertamina, PT Patra Jasa, PT SEM dan lain-lain di Aula Eka Hapakat lantai III kantor gubernur Kalteng, Kamis, 28 November 2019.

Turut hadir sejumlah SKPD lingkup pemerintahan provinsi maupun kabupaten, masyarakat Bartim, asosiasi angkutan batu bara, TNI, Polri, kejaksaan dan lainnya.

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dengan didampingi Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Wakil Ketua DPRD Kalteng Jimmy Carter dan Plt Asisten 1, Nurul Edy.

Dalam kesempatan itu, gubernur memaparkan poin-poin yang menjadi titik persoalan. Ia juga meminta kejelasan dari pihak perusahaan secara bergantian. 

Tidak hanya mereka, juga meminta penjelasan dari pihak Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Kalteng, Dinas Kehutanan, Dinas PUPR, para aparat dalam hal pengamanan hingga anggota dewan. (BUDI YULIANTO/B-5/ADV)

Berita Terbaru