Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMR MAN Kapuas Kukuhkan Anggota Baru, Ini Pesan Kepala Madrasah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 November 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Palang Merah Remaja Madrasah Aliyah Negeri atau PMR MAN Kapuas secara resmi telah mengukuhkan anggota baru tahun ajaran 2019/2020 di lingkungan Madrasah Aliyah setempat.

Kepala MAN Kapuas Ahmad Mulyadi menyampaikan sejumlah pesan kepada anggota PMR baru maupun lama yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Iya, kami sudah kukuhkan anggota baru PMR, saya berharap seluruh anggota dapat menjalankan tugas dengan penuh keihkhlasan dan tanggung jawab sebagai relawan muda, serta dapat saling membantu sesama manusia yang memerlukan pertolongan,” ucap Ahmad Mulyadi, Kamis, 28 November 2019.

"Terutama tanpa membeda-bedakan saat melakukan pertolongan," lanjut dia.

Selain itu, lanjut dia sehubungan dengan keikutsertaan MAN Kapuas pada Lomba Sekolah Sehat tingkat Kalimantan Tengah, ia berharap anggota PMR di sini agar menanamkan rasa bangga dan cintanya terhadap sekolah.

"Ini dengan bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekolah sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu, Pembina PMR MAN Kapuas Husnun Nadhiroh, menambahkan bahwa jumlah anggota baru PMR tahun ajaran 2019/2020 yang dilantik yaitu sebanyak 60 siswa.

“Bisa dikatakan PMR merupakan ekskul yang tidak pernah sepi peminat. Anggota baru yang dilantik dari tahun ke tahun menunjukkan rata-rata lebih dari 30 orang," ucap Husnun. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru