Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Cek Persiapan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Desember 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah bersama suaminya HM Ruslan AS, Minggu, 1 Desember 2019, mengecek persiapan tabligh akbar Ustadz Abdul Somad, di Lapangan Sampuraga, Pangkalan Bun.

Tabligh akbar Ustadz Abdul Somad itu rencananya digelar Senin, 2 Desember 2019 malam. Bupati mengatakan, saat ini persiapan pelaksanaan tabligh akbar tersebut masih terus berjalan.

"Seluruh persiapan di antaranya panggung dan lokasi masih terus dilaksanakan panitia. Insya Allah siap sesuai batas waktu yang ditentukan," jelas Nurhidayah.

Selain, tim keamanan terpadu yang terdiri dari Polri, TNI serta organisasi kemasyarakatan juga sudah saling berkoordinasi.

"Alhamdulillah semua pihak saling berkoordinasi terkait pengamanan kegiatan. Mudah-mudahan acara bisa berlangsung aman dan lancar sesuai harapan bersama," jelas Bupati Kobar.

Ustadz Abdul Somad selain melaksanakan tabligh akbar di Pangkalan Bun, juga melaksanakan kegiatan serupa di dua kabupaten lain.

Sebelum memberikan siraman rohani di Pangkalan Bun pada 2 Desember 2019 pukul 20.00 - 22.00 WIB, Ustadz Abdul Somad mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Besar Nurmastiyah, di Pembuang Hulu, Kabupaten Seruyan.

Keesokan harinya kegiatan serupa bakal digelar di Kabupaten Sukamara, Selasa, 3 Desember 2019, pukul 05.30 - 07.30 WIB. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru