Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 50 Tahun Tewas Tersengat Listrik

  • 02 Desember 2019 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Alfrianto, pria berusia 50 tahun ditemukan tewas diduga tersengat listrik di atap garasi sebuah rumah di Jalan Talenta, Palangka Raya, Senin, 2 Desember 2019.

Dari data yang berhasil dihimpun, korban yang kerap disapa Bapak Ade ini tengah bekerja memplester atap garasi rumah milik seorang dekan dari Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

Syahrul (41) salah seorang kerabat pemilik rumah mengatakan, korban biasanya turun dari atap menjelang sore karena waktu kerja telah usai. Namun ternyata korban tidak kunjung turun dari atap.

"Dari pagi di atas atap memplester dan mengecet atap garasi. Siang masih turun untuk istirahat dan makan. Tapi sore, kami panggil sudah tidak menyahut," ujar Syahrul, Senin, 2 Desember 2019.

Syahrul yang melihat kondisi korban sudah terbujur kaku di atas atap garasi segera melapor pihak kepolisian. Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi pun segera membawa korban ke ruang kamboja RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum.

"Saya sempat kaget. Saya meminta bantuan warga yang lain dan menghubungi polisi begitu melihat korban tergeletak," tandasnya. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru