Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dianggap Kurang Ekspresif, Intip Makna Nama Erick Thohir

  • Oleh Tempo.co
  • 07 Desember 2019 - 12:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sosok Erick Thohir salah satu pemilik saham Inter Milan ini memang memiliki reputasi karier yang ciamik. Kini beliau dipercaya untuk menjabat sebagai menteri BUMN Kabinet Indonesia Maju. Namanya pun semakin moncer sejak mencopot Direktur Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Lalu apa kata seorang Consultant and Name Restructure, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, tentang makna nama Erick Thohir Hasil analisa dari Heleni, nama Erick Thohir memiliki angka sempurna dalam faktor keberuntungan.

Dilihat dari sisi aktualisasi, Erick memiliki kebutuhan dan kemampuan untuk pencapaian tertinggi untuk segala hal yang ingin dicapainya. "Parameter kemakmuran Erick juga bagus, beliau memiliki peluang dan pekerjaan yang sama besar yang mampu membawanya ke gerbang kesuksesan. Selain itu status dan keuangannya juga mengalami peningkatan," jelas Heleni melalui siaran pers kepada Tempo.co, Jumat 6 Desember 2019.

Sosok Erick menurut hasil perhitungan analisa Heleni termasuk pribadi yang selalu aktif dan penuh antusias tentang kehidupan. Pria kelahiran 30 Mei 1970 ini merupakan kolektor pengetahuan dan banyak mengetahui berbagai hal secara alami. "Erick merupakan orang yang tidak suka dibatasi baik dalam pekerjaan maupun kehidupan pribadi. Beliau ingin dihargai oleh orang lain," ungkap Heleni.

Sosok realistis ini merupakan orang yang cerdas, mengandalkan logika dan analisa dalam kesehariannya. Setiap keputusan yang diambilnya selalu dilandasi pemikiran panjang bukan emosi.

Beliau suka melakukan riset dan belajar akan hal-hal baru yang menarik di matanya. "Nama Erick Thohir harmonis. Secara keseluruhan jalan hidup lancar, meskipun ada rintangan namun termasuk standar, wajar-wajar saja," kata Heleni.

Dari hasil analisa Heleni, nama dari adik Boy Thohir ini memiliki potensi spiritual yang besar, daya konsentrasi dan insting kuat. "Erick juga termasuk sosok yang memiliki empati tinggi terhadap semua orang meski terkesan kurang ekspresif. Bisa jadi orang salah tebak dengan kepribadiannya yang sedikit tertutup," lanjut Heleni.

Sosok yang tulus dalam berbuat kebaikan dan perasaan ini memang memiliki penampilan yang terlihat 'kurang ramah dan dingin. Faktanya Erick merupakan orang yang punya rasa kasih sayang yang memang jarang tampak dalam perilakunya. (Teras.id)

Berita Terbaru