Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Porwada PWI Kalteng Resmi Dibuka 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Desember 2019 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pekan Olahraga Wartawan Daerah atau Porwada PWI Kalteng resmi dibuka di GOR KONI Futsal, Kota Palangka Raya, Sabtu, 7 Desember 2019.

Pembukaan ditandai dengan tendangan penalti pertama untuk cabang olahraga futsal yang dilakukan Kepala Dinas Dinas Pemuda dan Olahraga Kalteng, Falery Tuwan mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Disampingnya, ada Ketua PWI Kalteng, Haris Sadikin, Ketua SIWO, Giben beserta pengurusnya, aparat TNI, Polri dan lain-lain.

Seusai pembukaan, dilanjutkan dengan laga perdana antara tim PWI Lamako (Lamandau-Kobar) kontra Tim PWI Barito Utara. 

Giben mengatakan, Porwada ini digelar sebagai salah satu wujud menjaring bibit atlet menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau Porwanas 2020.

"Insya Allah, kami yakin bisa dapat emas. Minimal bertahan 3 nasional atau di urutan 2," kata Giben.

Sementara itu, Falery Tuwan mengapresiasi Porwada tersebut. Ia juga menyebut hebat dengan wartawan yang ternyata juga bisa menjadi seorang atlet. Sebab, belum tentu atlet itu mampu menjadi wartawan.

Ungkapan apresiasi juga disampaikan Haris Sadikin. Kesuksesan Porwada tidak lepas dari kerja keras seluruh pengurus SIWO dengan didukung anggota PWI se Kalteng tidak terkecuali mitra kerja. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru