Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Murung Raya Melaju ke Semifinal Futsal Porwada Kalteng

  • Oleh Syahriansyah
  • 08 Desember 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya berhasil melaju ke semifinal futsal pada event Persatuan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Setelah berhasil menumbangkan PWI Kotim dan PWI Pulang Pisau dengan skor telak, PWI Murung Raya akan berhadapan dengan PWI Kotawaringin Barat dan Lamandau atau disingkat dengan Kolam.

Ketua PWI Murung Raya, Trisno mengatakan dengan kegiatan Porwada ini selain untuk mendulang prestasi pada ajang olahraga juga sebagai silaturahmi yang sangat baik melalui olahraga.

"Kita bersyukur bisa lolos ke semifinal pada cabang futsal, namun yang lebih penting bukan pada hasilnya, tapi pada mempererat silaturahmi seluruh insan pers yang tergabung pada PWI Mura," kata, Minggu 8 Desember 2019.

Selain futsal, salah satu anggota PWI Murung Raya sudah bisa dipastikan menjadi salah satu perwakilan PWI Kalteng untuk cabang catur pada Persatuan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

"Bendahara PWI Murung Raya, Zainudin yabg juga merupakan master nasional Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Barito Utara dari info yang didapat sudah dipastikan akan menjadi perwakilan Kalteng nantinya," tambahnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru