PWI Murung Raya Punya Potensi Pengembangan Anggota Bidang Olahraga

  • Oleh Syahriansyah
  • 08 Desember 2019 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya dinilai memiliki potensi yang sangat baik dalam mengembangkan para anggotanya dibidang olahraga, terutama futsal dan beberapa olahraga lainnya.

Penilaian ini disampaikan Ketua SIWO Kalteng, Wahyudi Hendra saat Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) seusai laga antara PWI Murung Raya melawan PWI Kotawaringin Barat dan Lamandau, Minggu 8 Desember 2019.

"Pada Porwada tahun ini PWI Murung Raya memiliki potensi sangat baik dalam pengembangan anggota dan tinggal bagaimana mengkoordinas para anggota untuk melengkapi administrasi seperti kartu UKW dan kartu PWI," tuturnya.

Ketua Siwo Kalteng juga yakin bila PWI Murung Raya bisa menjalankan apa yang disampaikannya tersebut, maka pada Porwada berikutnya PWI Murung Raya bisa menjadi yang terbaik.

Ketua PWI Murung Raya, Trisno mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan Ketua Siwo Kalteng.

"Ke depan ada beberapa evaluasi yang akan dilakukan dan tentu saja terkait keanggotaan yang belum UKW dan memiliki Kartu PWI sehingga teman-teman bisa andil dalam Porwada tahun depan sebagai syarat utama," katanya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru