Anggota DPRD Kapuas Ini Berharap Pembuatan Selokan di Lingkungan Kantor Dewan Berfungsi Optimal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Desember 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Lawin berharap adanya pembuatan saluran air atau selokan di lingkungan kantor Dewan berfungsi optimal, terutama dalam mengantisipasi tergenangnya air.

Menurut Lawin hal itu sangat penting dilakukan, karena selama ini apabila intensitas air hujan tinggi maka jalan yang ada di lingkungan sekitar kantor kerap tergenang air.

"Iya, saya berharap nantinya setelah terbangunnya selokan ini bisa berfungsi optimal dengan baik, sehingga tidak ada lagi air yang tergenang setelah hujan deras," ucap Lawin kepada wartawan, Kamis sore, 12 Desember 2019.

Politisi dari Partai Hanura ini berharap juga dalam pengerjaannya dapat berjalan dengan baik, sehingga hasilnya optimal sesuai dengan fungsinya nanti jika sudah selesai. Agar hasilnya maksimal juga dan bermanfaat.

"Karenanya kami harapkan dalam membuat ini bisa terus diperhatikan, agar hasilnya bagus. Dan sudah direncanakan dengan matang," katanya.

Selain itu, ia juga berharap proses pembuatan saluran air ini bisa segera selesai, karena saat ini sudah memasuki musim hujan dengan intensitas cukup tinggi.

"Agar bisa sudah difungsikan dengan baik selokannya. Untuk itu ini kami harap bisa segera rampung dan selesai agar manfaatnya teras," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5

Berita Terbaru