Kodim Palangka Raya Gelar Turnamen Bola Voli Dandim Cup

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Desember 2019 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016/Palangka Raya menggelar Turnamen Bola Voli Dandim Cup pada Sabtu, 14 Desember 2019.

"Turnamen ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD," kata Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.

Turnamen tersebut ditandai dengan upacara pembukaan, diikuti para atlet, anggota TNI dan sejumlah pejabat dari instansi terkait termasuk juga Polri.

Dia mengatakan, turnamen ini memiliki arti penting, apalagi hampir di setiap kelurahan mampunyai tim bola voli. Tujuannya adalah menjaring bibit-bibit atlet yang nantinya dapat dikembangkan menjadi atlet berkualitas pada cabang olahraga tersebut. 

"Kepada para peserta turnamen bola voli yang diikuti se Kota Palangka Raya, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukan kemampuan yang dimiliki serta menjunjung tinggi sportivitas," pesannya.

Putra Yasa juga berpesan kepada para wasit dan petugas lainnya untuk melakukan tugas dengan baik, obyektivitas dan jujur.

"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan turnamen ini," pungkas mantan Dandim 1015 Sampit itu. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru