Chat Istri Gubernur Tembak Mati, Andre: Santuy Aja

  • Oleh Inilah.com
  • 15 Desember 2019 - 17:40 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade menanggapi dingin beredarnya screenshoot chat grup whatsapp antara dirinya dengan Nevi Suariana, istri Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

"Saya hanya bertugas menjalankan peran dan memperkuat fungsi pengawasan anggota DPRD dari Fraksi Gerindra (Sumatera Barat). Kalau mau komen apa saja, terserah. Mau tembak, mau offside, mau apa, terserah," kata Andre kepada wartawan, Minggu (15/12/2019).

Menurutnya, dukungan interpelasi terhadap Gubernur Sumatera Barat semakin mendapat dukungan yang luas dari masyarakat. Andre dan Nevi sendiri merupakan sesama anggota Komisi VI DPR RI.

"Ingat, saya hanya menunjukkan peran anggota DPRD dari Gerindra (Sumatera Barat) dan Alhamdulillah sudah mendapat dukungan luas. Yang tidak mendukung juga boleh. Santuy aja bro. Kalau bersih, nggak perlu risi," ujarnya.

Adapun isu screenshot percakapan di sebuah grup wa bernama 'TF Politik Hukum Hankam A' tersebut yaitu,

"Maunya apa sich andre itu laporan pak guspardi gaus krn datang tidak dilayani pemda sdg sibuk jangan ikut ikut kalau nggak ngerti masalah kelakuan andre ini buat jelek nama gerindra di sumbar kalau ada yang tembak mati andre di sumbar ibu nggak mau tanggung jawab banyak pendukung bapak di sumbar kasihan keluarga kalau andre kelakuan spt LSM begini. Padahal ang dewan terhormat," tulis akun bernama Nevi di dalam grup WA tersebut.

Belum diketahui, apakah chat tersebut asli atau hoax. Nevi sendiri belum memberikan pernyataan resmi menanggapi beredarnya chat tersebut. [INILAHCOM/fad]

Berita Terbaru