Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Marcelo Absen di Clasico, Zidane Punya Pengganti

  • Oleh Inilah.com
  • 17 Desember 2019 - 20:02 WIB

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid tidak bisa memainkan Marcelo saat jumpa Barcelona pada laga El Clasico tengah pekan ini. Kabar baiknya, Zinedine Zidane sudah punya opsi pengganti.

Marcelo belum bisa bergabung dalam sesi latihan Real Madrid hingga Senin 16 Desember 2019 waktu setempat. Bek sayap kiri asal Brasil itu masih menjalani pemulihan cedera lutut kirinya.

Sebelumnya Zidane sudah diberi tahu oleh tim dokter bahwa pemulihan cedera Marcelo tak bisa tepat waktu sebelum El Clasico pada Kamis 19 Desember 2019 dini hari WIB.

Kabar ini tidak membuat Zidane risau. Pasalnya dia bisa memainkan Ferland Mendy yang sudah menyelesaikan sanksi larangan bermain setelah mendapat kartu merah melawan RCD Espanyol.

Selain itu, kabar baik lainnya Gareth Bale berlatih normal. Saat jumpa Valencia akhir pekan kemarin, Bale tidak bermain sebab kondisinya tidak 100 persen fit.

Bale bisa menjadi pilihan di lini serang El Real, meski performanya masih naik turun, pemain 30 tahun kerap tampil oke di pertandingan besar.

Laga El Clasico jilid pertama 2019-2020 akan berlangsung di Nou Camp. Baik Real Madrid dan Barcelona tengah bersaing memperebutkan puncak klasemen.

Barca sementara berada di urutan teratas dengan mengumpulkan nilai 35 mereka cuma unggul selisih gol (+23) dari Los Blancos (+21). (Inilah.com)

Berita Terbaru