Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Gelar Pasar Murah

  • Oleh James Donny
  • 18 Desember 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM menggelar pasar murah di halaman GPU Handep Hapakat, Jalan Pananjung Tarung, Kamis, 18 Desember 2019.

Kepala Dinas Perindagkop UMKM Pulang Pisau ElieserJaya mengatakan bahwa kegiatan pasar murah yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menyambut perayaan Natal 2019. Sehingga masyarakat yang memerlukan kebutuhan untuk perayaan natal dapat membeli bahannya di pasar murah itu. 

Elieser mengatakan bahan-bahan yang dijual di pasar murah sudah disubsidi oleh pemerintah. Kegiatan pasar murah dalam bentuk bazar tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo. 

Sejumlah bahan pokok yang dijual pada pasar murah itu dipatok dengan harga miring. Diantaranya harga minyak goreng hanya dijual Rp 10.000 per liter, demikian juga gula pasir dijual Rp 10.000 per kilogram di pasar tersebut. 

Telur ayam ras Rp 1.000 per butir,  bawang merah dan bawang putih masing-masing Rp 24.000 per kg, tepung terigu Rp 7.000 per kg dan beras kemasan 5 kg Rp 50.000.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo usai membuka pasar murah tersebut kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau pada setiap menyambut hari raya besar keagamaan seperti natal dan idul fitri. (JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru