Pemprov Kalteng Gelar Apel Luar Biasa

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 23 Desember 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar apel luar biasa di halaman kantor gubernur Kalteng, Senin 23 Desember 2019 sekitar pukul 15.30 WIB.

Apel yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut dihadiri oleh semua ASN di lingkungan Pemprov Kalteng tanpa terkecuali.

Apel yang digelar di penghujung hari kerja atau memasuki liburan Natal dan tahun baru tersebut juga dirangkai dengan pelantikan sejumlah pejabat pimpinan pratama dan pejabat administrator serta pejabat pengawas  di lingkungan Pemprov Kalteng. 

"Sore hari apel luar biasa digelar dan diwajibkan semua ASN dan tenaga honorer di lingkup Pemprov Kalteng untuk hadir tanpa kecuali," ujar Sekda Kalteng Fahrizal Fitri.

Pantauan awak media, dalam apel tersebut terdapat sejumlah Kepala dinas yang harus berganti jabatan. Ada yang pindah instansi dan ada pula yang menjadi staf ahli.

Usai apel, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama wakilnya, Habib Ismail Bin Yahya mendatangi setiap barisan dari masing-masing instansi untuk bersalaman. (ARNOL/B-7) 

Berita Terbaru