Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Serangan Lebah Hentikan Pertandingan Liga Tanzania

  • Oleh Inilah.com
  • 26 Desember 2019 - 10:52 WIB

INILAHCOM, Dar es Salam - Sebuah pertandingan sepakbola di Tanzania harus terhenti beberapa menit, penyebabnya bukan kerusuhan suporter melainkan serangan lebah.

Pertandingan Liga Tanzania yang mempertemukan Young Africans melawan Iringa United di Stadium Dar es Salaam, Minggu 23 Desember 2019 berjalan tanpa hambatan sampai babak pertama usai.

Namun saat babak kedua baru berjalan 7 menit beberapa pemain yang berada di lapangan tiba-tiba merebahkan diri. Mereka menutupi kepala dengan tangan dan kaus.

Sedangkan yang lainnya berhamburan ke segala penjuru lapangan. Pertandingan terpaksa dihentikan akibat serangan gerombolan lebah yang tiba-tiba menginvasi lapangan.

Bukan cuma mereka yang ada di lapangan, lebah-lebah tersebut juga menyerang para penonton di tribun. Tak mau jadi sasaran sengatan lebah, para penonton berhamburan turun ke lapangan sembari berlari menutupi kepala mereka.

Beberapa pemain menjadi korban sengatan lebah di kepala, setelah mendapat perawatan ringan dari tim dokter, mereka diinzinkan kembali bermain.

Momen kocak tersebut hanya berlangsung beberapa menit, pertandingan bisa kembali dilanjutkan pada menit ke-60. Di akhir laga, Young Africans menang telak dengan skor 4-0 atas Iringa United. (Inilah.com)

Berita Terbaru