Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir, Tukang Ojek, Motoris Speedboat di Sukamara Tes Urine, Ini Hasilnya

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Desember 2019 - 12:38 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 32 penyedia jasa transfortasi di Pasar Inpres Sukamara terdiri atas sopir taksi, tukang ojek, dan motoris kelotok mengikuti tes urine yang dilaksanakan Sat Narkoba Polres Sukamara pada Kamis, 26 Desember 2019.

"Yang ikut tes urine ini 9 orang ojek, 9 orang speed boat dan 14 orang sopir taksi," ucap Kasat Narkoba Polres Sukamara, Iptu Agus Purwanto.

Menurut Agus, untuk sampel yang telah diambil menunjukan bahwa hasilnya negatif, sehingga tidak adanya ojek, supir taksi maupun pengemudi speed boat di Pasar Inpres yang menggunakan narkoba.

"Untuk tahun ini hasilnya negatif semua," tuturnya.

Agus menambahkan, bahwa kegiatan tersebut masuk dalam rangkaian Operasi Lilin Telabang yang bertujuan untuk memastikan supir taksi, ojek dan pengemudi speed boat aman dari penggunaan narkoba.

"Ini demi keamanan para penumpangnya, karena mereka ini bekerja sebagai jasa tranfortasi, sehingga ini sangat penting untuk dilakukan," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya bekerjasaa dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara, TNI dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-Damkar) Sukamara.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan mereka juga antusias mengikuti kegiatan tes urine ini," tukas Agus Purwanto. (NORHASANAH/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru