Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Timur Terima Kunjungan Anggota Panwascam

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Desember 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah didampingi anggotanya menerima kunjungan tiga Anggota Panita pengawas kecamatan atau Panwascam Kapuas Timur di Mapolsek setempat pada Kamis, 26 Desember 2019.

Iptu Siti menyambut baik kedatangan tiga anggota Panwascam yang baru dilantik itu, yakni Zainal Arifin, Ahmad Nasrudin dan Rafi'i Hamdi.

"Iya, kami tadi menerima kunjungan dari anggota Panwascam Kapuas Timur. Ada beberapa hal yang dilakukan, di antaranya berkoordinasi kegiatan persiapan tahapan Pemilihan Gubernur Kalteng mendatang," ucap Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah kepada wartawan seusai kegiatan.

Kemudian, koordinasi berkaitan dengan sosialisasi peraturan kampanye dalam tahapan pemilihan gubernur Kalteng tahun 2020 mendatang.

"Melalui koordinasi ini diharapkan ada persamaan persepsi dan visi, misi, terhadap mekanisme kampanye sehingga berjalan aman, sejuk dan damai, bebas dari isu SARA, hoax dan politik uang nantinya," harap Kapolsek.

Sehingga, lanjutnya, akan tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Kecamatan Kapuas Timur.

"Kegiatan ini juga untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi, sehingga ke depan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dapat bersinergi dengan baik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru