Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bugatti Chiron Edisi Hermes Diluncurkan, Simak Kemewahannya

  • Oleh Teras.id
  • 26 Desember 2019 - 22:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Bugatti Chiron edisi Hermes resmi diluncurkan di laman instragam Bugatti. Mobil ini secara khusus dipesan oleh kolektor mobil terkenal asal Califonia, Manny Khoshbin.

Seperti dilansir dari Carscoops, Khoshbin menggandeng Hermes, sebuah perusahaan fashion asal Perancis untuk urusan eksterior dan interiornya.
Pekerjaan mobil dimulai pada tahun 2016.

Berbasis Bugatti Chiron yang hanya tersedia 500 unit di dunia ini, Khoshbin memutuskan mewarnainya dengan warna khas Hermes, yakni Craie atau putih kapur. Bugatti menyertakan gril khas dengan pola Hermes yang dipesan terlebih dahulu.

Di bagian bawah sayap belakang juga menggabungkan pola Hermes Courbettes dan seluruh bumper belakang telah dicat agar sesuai dengan eksterior mobil. Bugatti dan Hermes juga berkolaborasi di interior mobil.

Produsen barang mewah ini, menyajikan fitur kulit khusus interior dan termasuk pola pattern kuda di panel pintu. Ada juga lencana khusus yang bertuliskan "Dressed by Hermes" untuk mengingatkan, Khoshbin bahwa ia sedang mengendarai Chiron yang tidak seperti Chiron lainnya.

Bugatti Chiron edisi spesial ini, dikabarkan dalam waktu dekat siap dikirim ke AS, ke rumah, Khoshbin di California. Ini bukan satu-satunya hypercar yang dimiliki Khosbhin dengan sentuhan Hermes.

Beberapa tahun yang lalu, ia juga meyakinkan Pagani dan Hermes untuk bekerja sama untuk menciptakan Huayra untuknya. Kolektor ini juga membuat McLaren dan Hermes berkolaborasi untuk membangun Speedtail yang baru. (TERAS.ID)

Berita Terbaru