Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, Satu Pemotor Tewas di Tempat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Desember 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Km 21, Desa Bejarum, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Sabtu, 28 Desember 2019, seorang pengendara motor tewas di tempat.

Korban tewas, Hasim Rahman (20), warga Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit. Korban mengalami luka parah di bagian kepalanya.

"Kecelakaan di Desa Bejarum, satu orang meninggal dunia di tempat kejadian," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan. 

Dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, kecelakaan tersebut bermula ketika truk tangki KH 8037 LP yang dikendarai DH melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di tempat kejadian, ada sebuah truk dump yang parkir di badan jalan.

Mendapati hal tersebut, truk tangki berupaya menyalip dengan menghidupi lampu sen kanan. Dari arah belakang datang sebuah motor yang dikendarai korban, dan ikut menyalip truk parkir tersebut. 

Namun dari arah berlawanan, datang sebuah truk yang membawa peti kemas. Dan hal itu membuat pengendara motor tersebggol hingga menyenggol truk tengki dan terjatuh di jalan. Hal itu membuat korba tewas ditempat kejadian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru