Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Chelsea Ditahan Imbang Brighton 1-1

  • Oleh Inilah.com
  • 01 Januari 2020 - 23:20 WIB

INILAHCOM, Brighton - Brighton & Hove Albion berhasil menahan imbang Chelsea di markar sendiri dengan skor 1-1, pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga Premier Inggris.

Bertanding di Falmer Stadium, Rabu (1/1/2020) malam WIB, Chelsea tampil menekan sejak menit awal babak pertama. Peluang pertama tim tamu didapat di menit ke-5, tapi sepakan Reece James masih melenceng di sisi gawang Brighton.

Menit ke-10 Chelsea akhirnya mampu memecah kebuntuan. Berawal dari tendangan pojok Willian, bola diteruskan oleh Tammy Abaraham. Bola yang sempat diblok kiper Brighton, langsung disambar oleh Azpilicueta. Skor 0-1.

Tertinggal satu gol membuat tim tuan rumah tidak tinggal diam. Mereka terus berupaya menebar ancaman, tapi disipilinnya lini belakang Chelsea membuat usaha-usaha Brighton mampu digagalkan.

Dua menit menjelang turun minum, Brighton mendapatkan peluang mencetak gol. Tapi sepakan keras terukur Leandro Trossard, mampu ditepis oleh Kepa Arrizabalaga. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Chelsea langsung tampil menekan di menit-menit awal. The Blues mendapat di menit ke-55, namun sepakan Mason Mount mampu dimentahkan oleh bek Brighton.

Di sepanjang babak kedua Chelsea menguasai jalannya pertandingan. Tapi mereka gagal mengubah peluang yang didapat menjadi gol karena rapatnya lini pertahanan Brighton.

Menit ke-65 Christian Pulisic mencoba peruntungannya mencetak gol, tapi sepakan terukurnya masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan Brighton.

Alih-alih menambah jumlah gol, Chelsea malah kecolongan gol. Enam menit menjelang laga usai Brighton mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Alireza Jahanbakhsh, menuntaskan umpan dari Lewis Dunk.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai, dan kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Dengan hasil ini Chelsea masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan raihan 36 poin, sementara Brighton tertahan di posisi ke-13 dengan mengoleksi 24 poin.

Susunan pemain:

Brighton: Ryan, Burn, Dunk, Webster, Montoya, Bissouma, Propper, Alzate, Mooy, Maupay, Trossard

Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Ruediger, Zouma, James, Jorginho, Kante, Mount, Pulisic, Willian, Abraham. (INILAH.COM)

Berita Terbaru